Kamis, 20 Agustus 2015

Indahnya selingkuh membawa derita

Bismillahiirrahmannirahim
Terima kasih kepada Allah Swt yang telah memberikan limpahan berkah dan rezeki yang berlimpah padaku.
Terima kasih Ya Rabbi yang telah memberiku petunjuk dan inspirasi hidup dalam sujud ku.
Terima kasih untuk keluarga besarku,para sahabat terbaik yang selalu mensupport dan mendukung semua langkah dalam hidupku.
Satu lagi tulisan terbaik dalam drama kehidupan manusia.Kenyataan hidup yang mungkin pernah teman teman alami atau jalani.

Sepasang kekasih yang terbuai asmara,mengalami indah nya kehidupan ber pacaran layaknya dunia hanya milik berdua. Menjalani hidup penuh dengan kesenangan.Akhirnya mahligai pernikahan tahun 2001 menyatukan mereka. ANTO,22 thn Pemuda Tampan dengan AYU 21 thn ,Gadis cantik dengan segala kelebihannya.Perjalanan pernikahan yang begitu bahagia dengan di karunia 2 anak ; laki dan perempuan .

Masa masa 8 tahun hingga tahun 2009 dilalui dengan bahagia,ANTO dengan prestasi karier yang luar biasa yang melambungkan dia dengan segala keinginan duniawi yang bisa di raih dengan uang semata . AYU memegang bisnis keluarga dan mengasuh kedua anak . Faktor ekonomi yang begitu mapan telah diraih dengan begitu mudah.
Segala nya begitu indah,hingga ANTO bertemu dengan seorang wanita di perusahaan dia bekerja sebut saja ONYA,perasaan yang berjalan karena sering bertemu dan perhatian ONYA kepada ANTO yang begitu intens membuat ANTO jatuh luluh di hadapannya.

Ya...akhirnya perselingkuhan itu terjadi.Masa masa indah selama 2 tahun dengan ONYA dilalui  oleh ANTO.Berdiri dengan 2 wanita yang menjadi keinginannya telah membuat ANTO percaya  diri bahwa semua bisa di raih dengan uang dan kesuksesan.

Sedikit cerita di atas pasti sering kita jumpai dalam kehidupan kita bermasyarakat.Sering pula diri kita terjerumus dengan indah perselingkuhan,indahnya berpasangan dengan banyak orang,indahnya kita mengalami jatuh cinta dengan orang yang bukan pasangan resmi kita.

"INDAHNYA SELINGKUH MEMBAWA DERITA"

Coba renungkan kata kata diatas...dan lihat ke diri kita yang pernah berselingkuh.Dalami dalam relung hati paling dalam,akibat akibat yang terjadi pada diri kita atas apa yang kita lakukan.

Apakah selingkuh itu indah ????
Apakah selingkuh itu bahagia???
Apakah selingkuh itu membawa rezeki buat kita??
Apalah selingkuh ......???

Indah itu kalau tidak ada masalah...
Bahagia apabila tidak ada konflik berjalan...

Dari 50 Responden yang melakukan perselingkuhan terkuak fakta...bahwa penyakit selingkuh terjadi karena :
1. Tidak ada hubungan harmonis antara kedua belah pihak. 10 %
2. Faktor Pembanding dan selalu ingin mencari sensasi. 15 %
3. Adanya kesempatan dalam kesempitan.10%
4. Harta 25%
5. Mencari perhatian yang lebih. 30  %
6. SEX . 15%

Sekarang katakan pada saya....apa ujungnya apabila kita selingkuh...apa harapan kita selingkuh...apa yang bisa kita harapkan dari sesuatu yang salah...

*TUJUAN HAVE FUN
~ Manusia tidak ada puasnya...keegoisan diri dalam melangkah membuat lupa jati diri sendiri.Terkadang dengan langkah ini kita terperosok dalam lingkungan setan.
~ Bisa bayangkan berapa biaya yang kita keluarkan apabila kita have fun dengan orang lain.?Berapa banyak waktu yang tersita yang kita pergunakan untuk selingkuhan kita?Berapa banyak hal hal negatif yang kita perbuat...
~ Padahal biaya tersebut bisa kita pergunakan untuk anak kita,pasangan kita tuk mempercantik diri. Waktu yang bisa kita luangkan untuk mendidik anak anak kita..banyak hal positif yang bisa kita lakukan...tapi kita lupa atas hal itu.
~ Terlebih have fun kita sudah menginjak ke hubungan suami istri atau SEX....wow..semakin dalam dan dalam kita melakukan maka niscaya rezeki kita hanya segitu gitu saja.Dosa besar....

*TUJUAN MENIKAH DENGAN SELINGKUHAN KITA
~ Yang berakhir bahagia 10 %
~ Yang berakhir penyesalan 80 %
~ Abstain 10 %

Wow ...yang berakhir bahagia hanya 10 %..dan penyesalan 80 %..
 Ya...ya...saya termasuk dengan GOLONGAN PENYESALAN deh ...#TrueStory nih..
Kenapa saya menyesal ?????
Kenapa saya menyesal bangetttttt??heheheh

"Kalo kita melakukan hal yang tidak baik atau salah maka hasilnya akan tidak baik ">>>>PASTI

Setuju tidak dengan perkataan saya diatas????
dan PASTI banget kalo kita menikah dengan selingkuhan kita..ujung ujungnya kita pasti dapat masalah dalam pernikahan tersebut...lah mulai hubungannya dengan yang salah...gimana bisa benar!!!

Coba buktikan apabila ada teman teman yang menikah dengan selingkuhannya yang berakhir bahagia....???Saya pengin tahu....heheheh.

Balik lagi dengan TRUE STORY kehidupan saya..kisah ANTO diatas adalah lembaran kecil yang saya jalani yang mana berakhir PENYESALAN. Dan Endingnya sudah pasti TIDAK BAGUS dan PENUH DERITA hehehhe....

Semua balasan atas apa yang saya lakukan dengan masa lalu saya, akhirnya saya mendapat balasan oleh Allah...ONYA dalam cerita diatas akhirnya ketahuan selingkuh dan berjalan dengan lelaki lain....lhuuukk...heheh..
Wow...Maha Besar Allah dengan segala nikmatNya...
Apa yang kita tebar....itu yang akan kita terima..!!!!
Perih....Pedih...Sakit...dan Derita yang kualami hingga detik saya menulis masih kurasakan.
Penyesalan hanyalah penyesalan.....
Kalau tahu begini maka NIAT untuk SELINGKUH tidak akan ada..
Tetapi tetap bersyukur bahwa Allah masih memberikan kesempatan diri kita tuk berbuat baik.

Kembali lagi ke si ONYA, setelah dia memutuskan si ANTO apakah dia menikah dengan selingkuhannya...TERNYATA TIDAK hehhe...tuh kan..sesuatu yang salah maka akan salah.ONYA berganti pasangan hingga 5 kali hingga ia menemukan lelaki dengan jalan yang benar.#TRUESTORY

Dan saat ini pula kisah #TRUESTORY di tahun 2015 mantan saya bernama AC ,pegawai di PJB Surabaya yang meninggalkan saya dan menjalin hubungan selingkuh dengan Rd, teman sekantor yang akan berujung Pernikahan.Cerita ini akan saya ceritakan...dengan live report ...Apakah betul hubungan yang dimulai salah bisa berakhir baik ?? Hehehhe...Dari sini bisa dilihat langsung kenyataan hidup yang berjalan atas kuasa illahi .#Tunggu ceritanya yaaaa

Oleh karena itu dengan tulisan ini saya ingin membagi pengalaman dan penyesalan..
A.Berpikirlah 100 x lipat apabila ada NIAT untuk SELINGKUH.
B. Hal salah pasti semua akan kembali pada kita.
C. Diatas langit pasti ada langit...artinya punya pasangan cantik/cakep pun...masih ada diatas yg lebih...dan tidak ada habisnya.
D. Bersyukurlah dengan pasangan kita yang sekarang.
E. Belajar SELINGKUH itu mudah...tapi Belajar SETIA itu LUAR BIASA
F. Dan inget HUKUM KARMA selalu berjalan dan sakitnya ...Derita seumur hidup.

Semoga Tulisan ini bisa membantu teman teman dalam melangkah dalam kehidupan yang lebih baik.
Tidak perlu menuntut terlalu tinggi dengan pasangan kita.Karena manusia tidak ada yang sempurna.














1 komentar:

  1. Salut untuk mas Anto yang berani jujur.
    Saat ini saya sedang menghadapi kenyataan pahit. Suami ketauan selingkuh. Tapi suami bersikeras ngotot mau menceraikan saya dan menikahi selingkuhannya.
    Sampai detik ini saya masih sayang dan cinta pada suami. Bahkan semakin sayang. Mungkin dia begini ada sebab salah saya juga. Saya mendoakan semoga suami saya mendapat hidayah Allah SWT, hatinya terbuka, menyadari bahwa yang dilakukannya itu salah, dan kembali kepada saya dan anak2. Semoga ALLAH SWT mengembalikan suami saya dalam keadaan Sholeh dan bertobat, sebelum semuanya menjadi sangat terlambat, sebelum azab Allah tiba. Semoga ALLAH SWT berikan yang terbaik untuk saya, suami dan anak2 saya, aamiin aamiin ya rabbal 'aalamiin

    BalasHapus